Sunday, August 16, 2015

Kumpulan lagu anime terbaik dan terpopuler

lagu anime terbaik
Anime itu sangat banyak jumlahnya, begitu pula dengan lagu yang menjadi ost atau soundtrack anime itu sendiri. Makanya disini saya akan share Kumpulan lagu anime terbaik  dan terpopuler versi telinga saya. Barangkali lagu-lagu anime dalam list saya ini bisa jadi bahan pertimbangan buat kamu download. Atau buat orang yang memang lagi niat cari-cari lagu jepang.


Kumpulan lagu anime terbaik

Memories ~ Ending One Piece

 agu pertama adalah memories, salah satu lagu paling fenomenal menurut saya. Oh ya, Memories milik One piece ini ada 2 versi yaitu versi yang dinyanyikan sama Maki Otsuki (lagu episode awal) dan si Moumoon. Muncul pada ending Movie Spesial Merry. Meski dinyanyi'in maki otsuki maupun moumoon dua*nya tetep enak buat didengar Rasanya tiap dengerin lagunya kayak Nostalgia. Ga beda jauh sama judul lagunya 'memories' seakan sebuah lagu bisa membawa serpihan kenangan yang hilang itu kembali lagi.
'Itsudemo sagashita kiseki no basho o'
yang membimbingku ketempat impian yang kujanjikan
'Shiranai dareka ni makenai yo ni'
Tidak akan kalah dari seseorang yang kukenal
Hontou no
memang benar
Yume sae tsukame nai ma ma
bahwa mimpi itu belum terwujud
Bawa aku bersamamu dengan bagitu kenanganku tak akan pudar
Saya akui lagu ini mententramkan hati, lagu yang menyatukan kenangan yang dulu yang sempat hilang.

Run Run Run ~ Ending One Piece

Lagu kedua adalah Run Run Run, yang masih dinyanyikan oleh si Maki Otsuki. Lagu yang sedikit ngebeat dan punya nada yang bisa bikin semangat. ARti lagunya juga sangat dalam. Hmm.

Kono te Nobashite ~ Fairy Tail

'Menjangkau dengan tangan ini' Inilah lagu ending dari fairy tail yang paling saya suka. Lagu ini dinyanyikan oleh band Hi-Fi Camp. Lirik favorit "Kuatkan hati agar kelemahanku tidak terlihat" "Berjuang untuk sesuatu tidaklah cukup jika kamu hanya mengikuti orang lain dari belakang. Sebelum tangisan yang ku teteskan mengering, aku jangkaukan tangan ini lebih tinggi lagi"

Glitter ~ Fairy Tail

Lagu selanjutnya ialah lagu yang dinyanyikan oleh Another Infinity feat Mayumi morinaga. Lagu ini juga ga kalah enak sama lagu Kono te nobahsite. Oh ya disini ada beberapa versi yaitu versi biasa dan versi trancer remix. Saya sendiri lebih suka yang Trancer remix, yaa soalnya belum nyobain yang versi biasanya sih. hehe

Snow Fairy ~ Fairy Tail

Masih dengan anime fairy tail, dengan openingnya yang pertama. Lagu ini dinyanyikan oleh Funkist.Entalah saya ga tau mau berkomentar apa tentang lagu ini. Kalo suka yaa suka :p

One day ~ One Piece

Hoho, ini nih lagu yang bikin semangat, lagu yang dinyanyi'in oleh The Rootless. Ini lagu ketika luffy kehilangan kakaknya ace yang meninggal gara-gara perang di marineford. Entalah lagu ini secara ga langsung membuat kita merasakan apa yang dirasakan si luffy.

Fight Together~ One Piece

"Tak peduli rintangan apa yang menghadang, tak akan ada yang bisa menghentikan hatiku ini.  Tak peduli berapa banyak lautan memisahkan kita, aku akan tetap berada bersamamu dan jangan lupakan kita bertarung bersama" Itulah cuplikan lirik lagu yang dinyanyikan Namie Amuro. Selain nadanya yang enak, liriknya juga dalem. Enak di dengerin pas lagi badmood. (baca juga: Bocoran ending One Piece terbaru)

Kaze Wo Sagashite ~ One Piece

Awalnya ga seberapa suka sama lagu ini, namun ada lirik yang gw suka dan ngena banget. Akhirnya gw dengerin deh dan lama-kelamaan pun jadi suka sama lagunya "Setiap kali kamu meneteskan air mata, kamu akan menjadi kuat. Setiap kali kamu meneteskan air mata, kenangan pun akan tumbuh, tumbuh dan terus tumbuh menjadi kuat" Akhirnya gw sadar kalo lagu ini enak juga. ternyata makna lirik lagunya juga dalem banget. Mungkin gara-gara oda kali yaa? cz soalnya pas oda lagi ngegembar dia ngedengerin lagu yang bakal jadi ostnya secara berulang-ulang.

Falco ~ The Law of Ueki

Gw suka sama nada pembukanya ini lagu. (Baca juga kumpulan Karakter anime tercantik)

Compass ~ One Piece

Ini nih lagu One piece yang agak-agak sedih :( Ga sedih sih cuma bikin terharu aja sama nadanya yang slow, buat yang suka sama lagu mellow* lagu ini bakalan cocok sama kamu. apalagi yang lagi galau. lagu ini muncul di ending One Piece Movie 8, tentang pertemuan kelompok Topi Jerami dengan Putri Vivi. atau ringkasan cerita Episode arc arabasta.

Yap, itulah lirik lagu anime terbaik versi saya. Sekian dulu artikel ini, sebenarnya masih banyak lagunya. tapi yaa itu dulu aja. oh ya, Lagu yang paling saya sarankan adalah. Memories, Fight Together, Kono te Nobashite dan Compass (y) 

1 comment

  1. Let Me Hear - kiseijuu sei no kakikuritsu (Opening) juga keren lagunya

    ReplyDelete