Tuesday, July 14, 2015

Misteri Zoro One Piece

Misteri zoro one piece
Alasan kenapa zorro pantas jadi wakil kapten bajak laut Topi Jerami Adalah sifat dia yang begitu mirip dengan si luffy. Contohnya: definisi pahlawan Menurut Luffy, seandainya dapet daging. pahlawan itu membagi-bagikan dagingnya sedangkan bajak laut memakan Daging itu sendiri. lalu definisi pahlawan menurut zoro pun juga hampir sama. Yaitu, seandainya pahlawan mendapat sake. Pahlawan itu membagi-bagikan sakenya dan bajak laut meminum sake itu sendiri. Seperti yang kita tau Zorro adalah Kru pertama yang di dapatkan oleh luffy setelah dia memulai pelayarannya. Bahkan sebelum luffy memiliki kapal Going Merry Go yang diberikan oleh Merry di desanya Usop.

Kali ini saya akan membahas kenapa zoro itu pantas jadi wakil kapten bajak laut mugiwara luffy? namun saya ga hanya akan membahas itu saja tapi juga misteri-misteri yang ada pada zoro setelah Time Skip.


Misteri Zoro One Piece

Roronoa Zoro wakil kapten?

wakil kapten zoro













Mungkin para Oplovers setuju kalo Zoro itu pantas jadi wakil kapten, saya pun juga begitu alasannya.tidak ada yang lebih pantas jadi wakil kapten selain zoro. Kalo sanji, rasanya dia sudah menjadi Koki. apalagi usop. Zoro adalah satu-satunya kru yang sangat loyal dan setia terhadap luffy sang kapten meskipun dia sedikit bodo. Apalagi zoro juga bukan tipe orang yang suka diperintah. Zoro juga sudah membuktikannya di thriller bark dan zoro juga sudah beberapa kali melawan luffy. hasilnya pun seimbang, gelar wakil kapten rasanya sangat pantas disandang oleh zoro


Misteri mata kiri zorro

misteri mata kiri zoro














Tidak ada yang tau ada apa dengan mata kiri zorro, oda pun juga belum mengkonfirmasi apa yang terjadi dengan mata zoro. banyak spekulasi yang bilang kalo mata kiri zoro buta, tapi saya kurang setuju dengan hal itu. kurasa mata zoro memang sengaja begitu. Mata zoro mirip dengan mata pendekar pedang lainnya, seperti Rayleigh dan Shanks yang juga sama-sama memiliki bekas luka/cakar di matanya. Jangan* mata kiri zoro merupakan mata dewa ashura? jadi ketika mata itu terbuka kemungkinan zoro mengeluarkan jurus terbaiknya seperti saat melawan kaku CP9 di enie lobby. Yaa siapa yang tahu, toh sampai sekarang zoro belum mengeluarkan seluruh kekuatannya.

Haki Zoro

Seperti yang kita tau zoro juga merupakan Haki User, saat ini zoro diketahui memiliki 2 jenis haki, yaitu Haki Kenbunshoku, Haki Busoshoku dan yg jadi perdebatan adalah apakah zoro juga memiliki Haki Haoshoku yaitu Haki AURA SANG PENGUASA seperti yang dimiliki luffy? Hmm, saya rasa iya. tapi lebih tepatnya menurut saya Haki Zoro bukan haki seperti luffy. Tapi haki zoro lebih berbentuk ke AURA DEWA ASHURA yang memiliki kekuatan untuk menakuti lawan. Haki ini pertama kali muncul saat melawan Monet di Punk Hazard after time skip tapi sebelumnya juga muncul saat melawan cp9.  Belum ada konfirmasi dari oda, tapi kurasa itu adalah opini yang tepat menurut saya.

Keluarga zoro

Siapakah Ayah dan ibu si zoro? selama ini keberadaan orang tua atau keluarga masing-masing kru dalam bajak laut mugiwara tidak jelas. Seperti si sanji? siapa ayah dan ibunya? nami juga?


Yaa, kurasa itulah beberapa misteri zoro di one piece. Memang dalam dunia One Piece menyimpan banyak sekali misteri di dalamnya. Ada misteri yang belum terjawab dan ada juga  Misteri One piece  yang telah terjawab, Baik itu melalui cerita/animenya dan juga melalui konfirmasi oda lewat sbs.

1 comment

  1. Kalau untuk misteri keluarga sanji bakalan diungkap bang Oda di spesial chapter

    ReplyDelete