Wednesday, June 10, 2015

Kumpulan lagu One Piece

Kumpulan lagu one piece
One piece, anime yang paling saya suka. Saya suka anime ini karena kemunculannya waktu itu di program TV indonesia. Dulu, anime ini tayang tiap minggu namun karena namanya TV Indonesia kadang jadwal filmnya tidak tentu. Seingat saya, saya lihat anime ini hanya sampai di Episode Skypea ^-^

Tapi berhubung sekarang sudah tau dengan apa yang namanya internet, akhirnya bisa juga lihat anime ini sampai full episode yang hingga kini masih Airing (diproduksi). One piece ini, saat tulisan ini ditulis sudah memiliki 12 Movie dan  beberapa serial OVAnya.

Namun kali ini saya ga akan bercerita tentang anime ini karena saya rasa semua sudah pada tau. Saya hanya akan berbagi Soundtrack One Piece yang enak di dengar (Versi Saya)

Kumpulan lagu One Piece

1. Memories ~ Maki Otsuki

Lagu pertama yang saya suka adalah Memories yang dinyanyikan oleh penyanyi Maki Otsuki, lagu ini muncul pada bagian Closing di episode 1-30. Saya sangat suka akan lagu ini. Tiap kali saya dengarkan, rasanya seakan-akan saya bernostalgia pada masa tahun 20an (awal film ini muncul di TV) dan bernostlagia pada kenangan* indah yang saya miliki. Sama dengan judul lagunya yaa? "Memories"

Btw, untuk lagu ini ada 2 Versi, Yaitu versi Maki Otsuki dan Versi Moumoon yang muncul di episode spesial Going Merry, muncul di bagian Closing. Saya sendiri lebih suka versi Remake yang dinyanyikan oleh si Moumoon :p 

2. Run Run Run ! ~ Maki Otsuki

Masih dinyanyikan oleh Maki otsuki, Run Run Run ! adalah lagu kedua yang saya suka dari anime ini. Entalah kenapa saya suka lagu ini, yaa mungkin karena liriknya yang nyemangatin kita untuk mengejar impian kita ^-^ Apalagi suara si Maki otsuki juga enak :p

3. Fight Together ~ Namie Amuro

Masuk pada bagian ketiga, lagu yang paling enak dari anime One Piece. Fight Together dinyanyikan oleh Namie Amuro. Saya sangat suka sama lagu satu ini, dari kesekian lagu yang menjadi soundtrack. Lagu Favorit jatuh pada Fight Together, selain alunan musiknya yang ngebeat. Lagu ini juga meMotivasi :D
Kalo ada masalah, kita hadapin bareng* mungkin itulah yang ingin disampaikan pada lagu ini :)

4. One day ~ The Rootless

1 lagi Opening yang kusuka dari anime ini, Yaitu One Day yang dinyanyikan oleh The Rootles.  Saya suka karena lagu ini musiknya 'menyemangati'. One day sendiri muncul pada episode 461-492.

5. The Kaleidoscop ~ Fish

Lagu One piece selanjutnya ialah kaleidoscop. Lagu ini menjadi penutup episode Arc Arabasta. Yaitu episode dimana luffy membantu Vivi untuk menyelamatkan Negaranya dari Organisasi Baroque works yang di pimpin oleh Mr Zero (Crocodile) yang juga termasuk dari anggota Ouka Sichibukai. Yaitu organisasi yang dibentuk oleh pemerintahan yang anggotanya berasal dari para bajak laut terkuat.

6. Hikari E ~ The Babystars

7. Believe ~ Folder 5

hehe kurasa itulah sedikit lagu One Piece Terbaik Versi saya. Alasan saya memilih lagu-lagu diatas adalah selain lagunya enak didengar dan juga lagu-lagu diatas memiliki makna yang mendalam. Lagu yang berisi tentang semangat, mimpi dan perjuangan.