Thursday, May 14, 2015

Cara membuat pin BBM cantik

membuat pin bbm cantik
Pin BBM cantik itu tidak mudah didapatkan tapi bukan tidak mungkin, semenjak BBM merambah ponsel android kini banyak sekali bertebaran bbm mod yang memiliki fitur bervariasi. Bukan hanya itu namun juga BBM Clone yang memungkinkan kita untuk menginstall 2 bbm dalam 1 ponsel. jadi kita bisa punya 2 pin dalam 1 HP, terserah mau berapa, bisa sampai 3 atau bahkan 4 :D

Namun kali ini, saya akan share bagaiman cara mendapatkan Pin cantik, ada 2 cara sebenernya untuk mendapatkan pin cantik:

Cara membuat pin BBM cantik

Berikut caranya:
  1. Melalui program langganan
  2. Membuat akun baru

Cara pertama untuk mendapatkan pin cantik

Yaitu melalui berlangganan, sama halnya kayak kita beli  Nomor telepon cantik, jadi kita nanti akan dikenakan biaya tiap bulan. yaitu sekitar 20rb/bulan atau $1.99.

Cara kedua membuat akun baru

Ini untuk kalian yang baru ingin membuat bbm atau kalian yang sudah punya BBM dan ganti pin bbm.

Caranya, Download BBM Clone atau hapus data/cache kalian dan bikin akun bbm baru. Cukup masuk ke setting > APL > Hapus data/cache.
Jika sudah sekarang kita buat akun baru lagi, buka bbm kalian.
cara mendapatkan pin bbm cantik

































Isi bagian nama sesuka kalian, disini saya isi *blank* karena saya pengen buat akun bbm hantu :p
Jika sudah, isi bagian email dengan email kalian. INGAT Disinilah faktor penting agar kalian bisa mendapatkan pin bbm cantik. Isi bagian email dengan email terserah kalian ga perlu email aktif kok nanti bisa kita ubah, kamu karang aja, misal otodidaxx7@gmail.com YANG PALING PENTING jangan lupa sertakan angka 7 dibelakang email yang kalian buat. Lihat gambar diatas.

Jika sudah masukkan kata sandi dan klik Buat Akun.

Sekarang lihat pin kalian, apakah sudah dapat pin cantik yang di inginkan?
Jika belum ulangi langkah pendaftaran seperti diatas dan ganti email dengan email fake/palsu lainnya. misal rarahayu7@gmail.com dan jangan lupa sertakan angka 7 dibelakang emailnya, ulangi sampai kalian mendapatkan pin yang kalian inginkan.

Jika sudah, masuk ke https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login dan login dengan email palsu kalian tadi, lalu ubah username dengan email utama kalian. lalu save.

Selesai sudah, ini hasilnya.
Pin bbm cantik